Sabtu, 03 Agustus 2013

Random ~



#1  saya lebih memilih google chrome. duluu. entah mengapa akhir-akhir ini google chrome loadingnya minta digebukin warga sekampung :|  so, saya beralih ke mozilla firefox


#2  akhirnya sore ini   saya mandi, setelah 3 hari berturut-turut tidak mandi :| baru kali ini. syungguhh



#3  tadi sore adek akhirnya adek saya tahu that I have a boyfriend -_- setelah mencuri baca message saya dengan si doi di facebook. ok ini pelajaran tambahan untuk tidak lupa me-LOG OUT-kan akun saat ol tidak di gadget sendiri


#4  setelah mendengarkan curhat yang begitu panjang dari adek tercinta saya, saya tahu kalo ternyata dia punya banyak mantan. ok menurut saya itu fakta yang awkward ._.


#5  saya pembaca yang cepat, that's why i speak fastly. yah hampir setiap lawan bicara saya tidak bisa menangkap 100% dari apa yang saya katakan.


#6  saya suka warna merah


#7  saya ingin lebih lagi mempelajari cara bermain gitar #kode keras #uhuk


#8   menurut saya, cowok akan terlihat sangat keren saat dia mengenakan jam tangan, dan saat dia           bernyanyi sambil bermain gitar 


#9  weheartit.com adalah situs favorit saya 


#10 facebook menurut saya tidak lagi menyenangkan, jutaan orang alay memenuhi teel cuy :| 


#11 saya sangat menyukai hujan, kopi, teh, pantai, dan sunset


#12 tahun ini saya kembali tidak bisa mewujudkan impian terbesar saya untuk menjadi dokter :'D saya juga gagal USM STAN, dan saat ini saya saya bingung antara melanjutkan kuliah saya yang sudah setahun di UNM atau memilih mengulang di Unikom Bandung


#13 saya benci serangga


#14 sangat suka lagunya christina perry "a thousand years". (berkhayal dinyanyikan lagu ini oleh sang pangeran bergitar *kode keras lagi muehehehe)


#15 saya lebih memilih big cola dibanding coca-cola


#16 badhair itu saat sudah keramas dan rambut kering, ngambang minta diplontosin 


#17 sedang falling in love dengan samsung galaxy S4 


#18 saya lebih memilih mencuci baju dibanding mencuci piring #sikap


#19 belakangan saya sadar ternayata saya kurusan. ihiirr~


#20 paling ilfeel liat cowok berponi. agak gimanaaa gituu liatnya. cowok kok berponi :\


#21 angka fav 25


#22 dari dulu sampe sekarang paling tidak tahu makan kapurung. absurd :|


#23 susah move on [re: setia 8)))]


#24 dengerin lagu rohani itu memang paling bisa bikin hati tenang


#25 berdoa sekatrang udah kek rutinitas :| mulai hari ini komitmen bakalan berubah *eheeyy *kesambetmalaikat O:)))) 





                                                                                                                            asliiii random. wkwkwkwk :P

0 komentar:

Posting Komentar